Dreams,,

Dreams. Pastinya kita semua setuju kalo setiap manusia punya mimpi, punya cita-cita.  Ya iyalah, pake nanya. Tapi, ada gak yaa, orang yang hidup tanpa keinginan? Hmmm..mudah-mudahan aja gak ada. Kasian bagetz gak si, hidup tanpa cita-cita?

Waktu baca artikel salah satu temen kuliah tentang cita-cita, aku jadi keingetan ama salah satu dosen yang ngasih tugas lain dari biasanya, yaitu nulisin semua mimpi-mimpi kita baik jangka panjang ataupun pendek di satu kertas folio dan harus full satu halaman keisi semua. Trus,  cuma dikasih waktu buat ngisi selama 5 menit. Waktu itu aku cuma ngisi ¾ halaman, coz binun apalagi yg mau ditulis, aku gak mau muluk-muluk, ntar dikira maruk. (heeee…gak juga sebenernya, siyy)

Ternyata, lucu-lucu juga waktu bu dosen bacain sample beberapa mimpi temen-temenku.  Aneh2, lucu2, tapi unik2 juga. Ada nih, yang pengen ada duit minimal 100ribu di dompetnya, dari hasil keringatnya sendiri(waktu itu masih smt.2) hehehe..lucu ya? Tapi itu kesampean lho, coz dia kuliah nyambi kerja. Saluuut..

Ada juga yang pengen lulus secepatnya (sebenernya, yg ikut matkul ini lintas angkatan, jadi, tua-muda campur aduk, sampe ada yang angkatan plg atas juga ikut…) wah, keinginan yang sangat mulia, ya? Hihihi..pisss.  ada juga yang pengen nikah muda (weleh weleh…boljug, qeqeqeqe),  IPK-nya bagus, pengen punya tanah berhektar-hektar, dan lain-lain.

Selesai nulis mimpi-mimpi iu, bu dosen nyaranin untuk menandai mimpi yang udah terkabul. Supaya bisa memotivasi buat meraih yang lainnya yang belum diraih.

And i do it till now.

Terhitung ada tujuh tanda di kertas itu, sejak aku menuliskan semuanya 4 tahun lalu. Tapi masih banyak yang belum ditandai.Ada beberapa mimpi yang buatku itu penting banget, yang saat ini sedang aku pertimbangkan. Mau tahu apakah itu? Rahasia dunk. Hehehe…

mau tauuu ajah

One response to this post.

  1. pelitnya.. g mo share disini..
    klo gtu, lwt japri aja yah..
    jalur pribadi mksdnya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: